Kamis, 10 Juni 2010

Review Buku "Most Wanted Tools for Wordpress"

Anda senang membuat blog? Bila jawabannya “ya” tentu anda kenal dengan Multiply, Blogger atau Wordpress. Saat ini wordpress merupakan platform blog favorit yang banyak diinstall kedalam web server atau self hosted.

Untuk membuat blog anda menjadi lebih rapi, menarik dan juga lebih komunikatif anda terlu memerlukan plugin. Di dalam buku ini dijelaskan sekitar 20 plugin yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan anda. Mulai dari Plugin WP-Follow Me, zzplugin Page Flip Image Gallery hingga Plugin Post by Author. Sebagai contoh, agar blog anda menjadi lebih interaktif anda dapat menggunakan pluginWP-Follow me dan plugin Contact Form 7. Atau untuk mempercantik blog anda dapat menggunakan plugin Pretty Link dan plugin Lux-Boy Smiley. Cara mengupload, menginstall, dan mengatur plugin-plugin inipun sangat mudah karena adanya screenshot dan disertai CD gratis.

Dari sekian banyak buku mengenai wordpress, untuk para pemula yang menggunakan wordpress anda dapat memilih buku ini sebagai salah satu pegangan dalam menggunakan plugin yang sangat berguna untuk blog anda. Dengan harga yang terjangkau buku ini tentu akan menjadi sangat membantu dalam meningkatkan kualitas blog anda. Selamat membaca!

Tidak ada komentar:

 

blogger templates | Make Money Online