Senin, 02 Maret 2009

Internet Marketing Yang Sesungguhnya

Pernah dengar Internet Marketing? Pekerjaan yang satu ini memang masih "rada langka" di Indonesia. Mengapa tidak? Tidak semua orang mengenal apa itu Internet Marketing. Orang yang senang browsing di internet tau-lah.... Memang profesi ini tidak sepopuler wartawan, direktur keuangan, pegawai negeri, manajer marketing apalah...mobil, asuransi dll.

Tapi siapa sangka, Asian Brain, sekolah internet marketing kini memiliki ribuan siswa.
Ya, RIBUAN! Semua tersebar keseluruh pelosok Indonesia (yang terjangkau internet tentunya) dan warga Indonesia yang bermukim diluar negeri. Menurut saya ini merupakan suatu fenomena tersendiri.

Saya sempat ragu ketika hendak bergabung dengan Asian Brain. Biasalah...banyak omongan sana-sini yang ternyata tidak jelas. Setelah saya "nekat" ikut Asian Brain, ternyata pilihan saya tidak salah. Ini merupakan "Sekolah Internet Marketing yang Sesungguhnya". Mengapa tidak? Semua ditangani secara profesional, secara online. Saya rasa belum ada sekolah internet marketing yang seperti Asian Brain. Para siswa dibimbing tidak hanya melalui modul secara tertulis, bahkan lewat video. Pertanyaan saya yang amat sering kesulitan ketika belajar, dijawab oleh Team Support secara detail.

Melihat judul diatas "Internet Marketing Yang Sesungguhnya", karena dunia internet marketing ternyata sangat-sangat luas, tidak hanya mengenal Adsense atau Amazon. Bahkan dijelaskan mengenai research dan trik-trik internet marketing yang lebih mendalam.

Sekolah ini ditujukan bagi semua kalangan, yang penting tekun, mau belajar dan tidak pantang menyerah. Bahkan banyak ibu rumah tangga yang menggeluti dunia internet marketing karena waktunya sangat-sangat fleksibel. kesempatan untuk berkreasi terbuka sangat-sangat lebar. Asian Brain merupakan salah satu jalan untuk menjembatani ide-ide untuk mewujudkan kreasi kita, karena banyak orang menyerah karena bingung harus bagaimana? Tidak ada yang membimbing bahkan buku-buku berbahasa Indonesia yang dijual dipasaran kadang tidak dapat menjawab semua pertanyaan kita mengenai internet marketing.

Jadi, untuk yang berniat terjun ke dunia internet marketing tidak ada salahnya mencoba sekolah yang satu ini....

Tidak ada komentar:

 

blogger templates | Make Money Online