Jumat, 05 Februari 2010

Mencari Uang Dari Internet? Bisa!

Sebenarnya judul yang lebih tepat mungkin "Mencari Uang Lewat Internet". Tapi kayaknya kok orang lebih familiar dengan menggunakan kata "dari". Biarlah... Trend internet, facebook, twitter kayaknya masih terus jadi favorit. Bagaimana tidak? Apapun bisa dilakukan dengan menggunakan fasilitas internet ini, harganyapun sudah sangat terjangkau masyarakat luas. Ngga punya komputer? Tinggal pergi ke warnet aja...gampang..

Salah satu daya tarik adalah dengan fasilitas internet banyak orang (termasuk saya he..he...) bisa mendapatkan income tambahan. Sebelumnya udah pernah dibahas siapa-siapa saja yang jago internet dan penghasilannya pun tidak main-main...bisa sampai ribuan dollar! Kuncinya? Kesabaran dan keinginan untuk terus belajar. Alhamdulillah...saya pun mulai sedikit-sedikit kecipratan dollar biarpun masih dalam jumlah yang tidak terlalu besar.

Apa yang paling cepat menghasilkan uang di bisnis ini? Sebenarnya, tidak ada yang cepat dalam bisnis ini. Ibarat sebuah toko, toko di internet tidak seperti toko pada umumnya dalam dunia nyata (internet khan dunia maya...). Tidak seperti berjualan di pasar, gelar dagangan-ada yang beli-langsung terima uang. Bisnis di internet BUTUH WAKTU.

Yang tercepat menghasilkan uang buat saya adalah Adsense. Cepat dapat dollar tapi ngambilnya lama..he..he.. Maklum harus nunggu sampai $100. Bahkan pernah beberapa bulan nangkring di $14. Yang kedua adalah program Buy Reviews. Buat yang ngga bisa bahasa Inggris, bisa coba pake Paid Review Indonesia Kalo ingin tahu caranya, ntar yah...udah mulai pagi nih...aku sambung lagi besok....salam...

1 komentar:

Diah Utami mengatakan...

Berkunjung lagi, Emmi... setelah sekian lama nih. Ceritanya mau belajar dari tis dan trik yang Emmi bagi-bagiin via blog posting. ;)
Ngajuin untuk AdSense, sudah dua kali ditolak melulu nih. :(

 

blogger templates | Make Money Online